Mourinho Enggan Chelsea Terobsesi Rekor Tak Terkalahkan


London - Jose Mourinho tidak demikian ketertarikan dengan koar-koar Chelsea bakal mengakhiri musim tanpa ada terkalahkan. Baginya kerap menang yang diselingi sebagian kekalahan, tambah baik di banding tidak terkalahkan namun banyak imbangnya.

Chelsea sekarang ini masih tetap jadi hanya satu tim yang belum terkalahkan dari 13 minggu berlalu di Premier League (20 pertandingan di semua pertandingan). Dinihari kelak di Stamford Bridge Chelsea bakal cobalah menjaga rekor apik itu saat menjamu Tottenham Hotspur.

Bukanlah pekerjaan gampang tentu untuk tidak tersentuh kekalahan sampai akhir musim, terlebih persaingan saat ini semakin ketat tidak seperti waktu Arsenal mengerjakannya di musim 2003/2004 - 26 menang serta 12 imbang -.

Tetapi, dengan performa sekarang ini tidak ada yang menyangsikan bahwa Chelsea mungkin menyamakan raihan The Gunners waktu itu. Terlebih beberapa pemainnya terlihat semangat untuk memperoleh rekor itu.

Berkenaan hal semacam itu, Mourinho kenyataannya memanglah tidak tertarik lantaran baginya rekor tidak terkalahkan itu tidak ada berarti bila selanjutnya Chelsea tidak berhasil juara.

" Kami tak bermain karenanya (rekor tidak terkalahkan). Bila score melawan Spurs masih tetap 0-0 di 20 menit saat tersisa, kami akan tidak bermain cuma untuk score 0-0 supaya tak terkalahkan sesudah 21 kompetisi. No way, " seru Mourinho seperti diambil Sky Sports.

" Bila Anda bermain karenanya, bila itu hanya satu maksud Anda, mungkin saja Anda bakal memperoleh banyak hasil seri, Anda tidak mau mengambil resiko untuk memenangkan kompetisi. Anda telah suka bila tak alami kekalahan, " sambungnya.

" Bila Anda memperoleh 10 hasil imbang, jadi Anda memperoleh 10 poin. Bila Anda menang lima kali serta kalah lima kali, Anda bakal mempunyai 15 poin. Kami bermain untuk menang. Anda terkadang kami dapat juga kalah. Saya lebih sukai 15 poin serta pernah alami kekalahan, daripada 10 poin serta tidak terkalahkan. "
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar