Van Gaal Berharap Cedera Rooney Tidak Parah


Manchester - Manchester United pantas kuatir mengingat Wayne Rooney bakal melakukan pemindaian berkenaan keadaan lututnya yang cedera akhir minggu lantas. Louis van Gaal mengharapkan cedera kapten 'Setan Merah' itu tidak kronis.

Tidak ada nama Rooney dalam susunan starter waktu MU menjamu Stoke City di Old Trafford, Rabu (3/12) dinihari WIB tadi. Rooney cuma melihat kemenangan 2-1 timnya dari tribun.

Selesai pertandingan Van Gaal juga menuturkan bila keadaan lutut Rooney tengah tak oke, menyusul benturan dengan papan iklan di Old Trafford waktu hadapi Hull City akhir minggu lantas.

Saat ini pemain 29 th. itu bakal melakukan tes oleh tim medis untuk tahu kandungan cederanya. Van Gaal berdoa supaya keadaan Rooney baik-baik saja serta tidak butuh tidak hadir lama.

" Rooney mempunyai permasalahan pada lututnya namun kami mesti menanti perubahan setelah itu, lantaran Anda akan tidak pernah tahu masalah keadaan lutut, " tutur Van Gaal seperti diambil Sky Sports.

" Menurut saya cederanya tak serius, namun saya tidaklah dokter. Kami mesti menanti untuk hasil scan pada Rabu, lantas kita dapat tahu perubahannya. Semoga saja tak terlampau kronis, " sambungnya.

Rooney musim ini telah tampak 16 kali di semua pertandingan dengan sumbangan 16 gol serta 2 assist. Bila Rooney mesti tidak hadir, jadi MU pasti bakal tidak untung mengingat pasien di ruangan perawatan sekarang ini masih tetap bertumpuk termasuk juga Angel Di Maria serta Daley Blind.

" Cedera Di Maria tak kronis namun dia akan tidak main melawan Southampton, " tutur Van Gaal.

" Keadaan lutut Blind juga tak kronis, namun dia akan tidak pulih untuk minggu depan. Mungkin saja baru di hari Natal. Say pikir kami bakal terlepas dari cedera di penghujung Desember kelak, " sekian dia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar