Jika CR7 Menangi Ballon d'Or Lagi, Mueller: Lain Kali Kirim Saja Trofinya lewat Pos


Munich - Cristiano Ronaldo jadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or 2014. Bila memanglah superstar asal Portugal itu kembali dipilih jadi yang paling baik, jadi tambah baik yang akan datang tak perlu diselenggarakan lagi seremoni pemberian award itu.

Begitulah penilaian dari pemain timnas Jerman, Thomas Mueller, yang mana salah satu kompatrionya, Manuel Neuer, masuk dalam kandidat pemenang Ballon d'Or yang bakal diumumkan Januari yang akan datang.

Untuk Neuer, ini yaitu pertama kalinya dia jadi calon pemain paling baik dunia. Lain perihal dengan rivalnya, Ronaldo serta Lionel Messi, yang telah berkali-kali masuk nominasi serta memenanginya.

Bila ditilik dari performa selama th. ini, terang Ronaldo serta Neuer mempunyai keuntungan semasing, bila kita tidak mau meminggirkan Messi yang memecahkan rekor gol selama hidup La Liga.

Ronaldo berjasa membawa Real Madrid mencapai trofi Liga Champions ke-10 walau tidak berhasil keseluruhan berbarengan Portugal di Piala Dunia. Demikian sebaliknya Neuer sukses membawa Jerman jadi juara dunia.

Tetapi, sampai kini Ballon d'Or condong diberikan pada pemain yang dengan cara individu menonjol. Lumrah bila Ronaldo kembali dijagokan bakal menjaga gelar yang dierebutnya awal th. ini.

Bila itu berlangsung, jadi umum pasti bakal jemu lihat pemain 29 th. itu kembali naik panggung serta terima bola emas

" Bakal sangatlah menjemukan bila benar Cristiano Ronaldo memenanginya lagi. Berkenaan hal semacam itu, mungkin saja yang akan datang dapat diperhitungkan lagi inspirasi masalah pemberian penghargaan itu, apa tambah baik trofinya di kirim saja lewat pos, " cetus Mueller seperti diambil Mirror.

" Dia (Neuer) yaitu juara dunia serta tengah dalam performa mengagumkan, namun ada pula Arjen Robben (winger Belanda yang bermain juga untuk Bayern), yang tampak fantastis. Itu misalnya. Terdapat banyak pemain di timnas Jerman yang layak mendapakannya, " sambungnya.

" Saya telah memberi pendapat saya masalah itu - acaranya bagus, namun titel perorangan ini tak demikian utama untuk saya. Saya yaitu seseorang team player, dimana itu voting-voting itu tak bermakna banyak untuk saya, " tutup pesepakbola 24 th. itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar