Share Play Bisa Membuatmu Menjadi Terkenal … Setidaknya Itu Yang Hendak Dikatakan Iklan Ini

sumur

PlayStation Japan baru saja merilis sebuah iklan yang menurut saya cukup menyentuh hati gamersaya. PlayStation Japan memberikan judul Possibility of Share untuk video ini. Oke, bagi yang kesulitan mengerti tentang apa iklan ini sebenarnya, biar saya bantu sedikit.
Jadi, ada seorang perempuan yang hendak mencari pekerjaan, namun dia kesulitan untuk mendapatkannya. Ketika dia merasa kecewa, tiba-tiba ia dihubungi kakaknya yang tinggal berjauhan yang lalu mengajaknya bermain. Setelah mencoba Destiny lewat fitur controller sharing, kakaknya baru tahu bahwa adik perempuannya ini memiliki bakat untuk bermain FPS. Mulailah perjalanan sang perempuan untuk menjadi Goddess of AIM yang terkenal hingga mancanegara.
Agak lebay? Haha, maklum namanya juga iklan.
Ya, pada dasarnya iklan ini hendak memberi tahu tentang kehebatan Share Play seperti yang pernah dibahas pada beberapa waktu lalu. PlayStation sepertinya hendak memberi tahu apa potensi yang dimiliki fitur terbaru PS4 ini. Namun, ketika melihat iklan ini, saya semakin yakin bahwa kemampuan Share Play yang dimiliki PS4 akan sulit digunakan di Indonesia, setidaknya untuk sekarang. Maklum, kecepatan internet di Indonesia belum memadai.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar