Tanpa Modal Besar dan Bisa Dikerjakan Dari Rumah? Ini lah Macam- Macam Peluang Bisnis Online


Tanpa Modal Besar dan Bisa Dikerjakan Dari Rumah? Ini lah  Macam- Macam Peluang Bisnis OnlineBersamaan dengan meningkatnya pemakai internet serta perkembangan ekonomi di Indonesia sekarang ini, perubahan bisnis di Indonesia juga nyatanya alami kenaikan yang cukup cepat, terlebih perkembangan bisnis on-line nya. Bukan sekedar pada bisnis tehnologi info (TI) di mana media info yang dulunya lewat koran konvensional saat ini jadi koran on-line seperti ; Tempo. co, Detik. com, TribunNews. com, Republika. co. id, Kompas. com, serta ada banyak yang lain, namun juga pada bisnis on-line (eCommerce) serta bisnis off line yang go on-line. 


Kita pasti telah kerap lihat suatu bisnis off line yang lalu di pasarkan dengan cara on-line untuk tingkatkan penjualan maupun untuk bikin brand lebih populer. Salah satu bisnis off line go on-line yang sangatlah menarik perhatian saya yaitu bisnis jual rendang dengan cara on-line oleh Ibu Reno Andam Suri. Kita dapat saksikan video nya di YouTube. Secara singkat peluang bisnis on-line sekarang ini terbuka sangatlah lebar serta dapat dikerjakan oleh siapapun yang mau melakukan bisnis.

Bisnis on-line itu tentu bisnis yang digerakkan lewat media internet. Tiap-tiap orang yang mempunyai koneksi internet serta mempunyai product yang mau di jual dengan cara on-line dapat menggerakkan bisnis on-line. Tujuan marketnya juga tak terbatas lantaran kita dapat jual product kita kemana sajakah baik lokal ataupun internasional. Salah satu misal yaitu Ibu Reno yang jual rendangnya lewat internet, dia dapat menjangkau calon konsumen dengan cara on-line serta sangat mungkin untuk memperoleh keuntungan yang semakin besar.

Berdasar pada penglaman saya serta info yang saya dapatkan perihal bisnis on-line, di bawah ini yaitu sebagian peluang bisnis on-line tanpa ada modal besar serta dapat kita lakukan dari rumah :

1. Jual Product Orang Lain (reseller/dropshiper/affiliate)

Keuntungan jual product orang lain (reseller/dropshiper) yaitu kita tak perlu pusing masalah pengadaan barang yang di jual serta sistem pengirimannya. Terdapat beberapa toko on-line yang tawarkan program ini, tentu kita mesti pelajari kisah transaksi dari toko on-line itu, serta meyakinkan bahwa Anda bekerja bersama dengan orang yang bertanggungjawab serta dapat diakui.

Toko on-line yang tawarkan program reseller serta dropship umumnya bersedia kirim barang pada konsumen di mana dalam paket barang itu nama atau toko on-line kita sebagai pengirimnya. Hingga kita akan tidak kehilangan konsumen itu jika mau lakukan pembelian masa datang. Product yang di jual lewat cara reseller/dropship umumnya yaitu barang berupa.

Terkecuali jual product berupa fisik, kita dapat jual product orang lain berbentuk digital seperti e book, video, serta membership. Umumnya program ini dimaksud dengan affiliasi di mana kita memperoleh komisi demikian % dari keseluruhan harga product digital yang sukses kita jual lewat link affiliasi kita.

2. Buka Layanan Menulis/Bikin Content Website

Content situs dapat berbentuk teks, gambar, serta video. Tetapi dari umumnya content situs yang saya saksikan rata-rata memakai teks. Bila Anda atau orang di seputar Anda mempunyai kekuatan dalam menulis artikel, bikin video, serta gambar, jadi peluang bisnis on-line inilah yang perlu Anda lakukan. Ada sangat banyak pemiliki situs yg tidak mempunyai saat atau tak mempunyai skill yang baik dalam bikin content untuk situs mereka.

Terkecuali content berbentuk teks, content video serta gambar logo juga cukup banyak yang memerlukan. Salah satu content video serta gambar yang kerap di cari yaitu bikin video marketing serta gambar logo yang terkait dengan bisnis yang bakal di pasarkan. Seorang yang mempunyai kekuatan dalam bikin content video marketing serta gambar logo mesti memakai peluang bisnis ini.

3. Buka Layanan Pembuatan Situs/Blog

Bisnis ini sangatlah pas untuk seorang yang mempunyai kekuatan dalam bangun suatu situs atau situs (blog). Kita tak perlu mempunyai ketrampilan yang sangatlah hebat dalam membuat kode-kode situs dari 0 lantaran sesungguhnya terdapat beberapa cara yang cukup gampang dalam bangun suatu situs/situs (blog) yang bagus. Salah satu basis yang sangatlah gampang dipelajari serta diaplikasikan dalam bangun suatu situs/situs (blog) yaitu WordPress. Pada WordPress, ada sangat banyak themes/template yang siap gunakan serta unik, baik yang gratis ataupun yang berbayar dengan penampilan yang profesional.

Awal mulanya mungkin saja Anda terasa kurang dapat menggerakkan bisnis ini, tetapi bila Anda telah punya kebiasaan bikin suatu situs/situs (blog) yang bagus, pasti calon konsumen Anda akan tidak memikirkan lama untuk menyewa layanan Anda. Serta butuh kita di perhatikan saat sebelum jual layanan ini, baiknya kita juga mempunyai situs bisnis dengan penampilan yang memberikan keyakinan.

4. Jadi Seseorang Makelar Online

Bisnis ini cukup banyak dikerjakan oleh pelaku bisnis on-line. Seseorang makelar yaitu orang atau suatu perusahaan yang bertugas untuk mempertemukan pada penjual suatu product/layanan pada calon konsumen. Tentu untuk jadi seseorang makelar, kita mesti mempunyai jaringan serta kenalan yang cukup luas. Dalam bisnis on-line, rasa yakin itu yaitu suatu hal yang sangatlah utama. Karenanya baiknya kita butuh pelajari latar belakang dari orang yang mau kita pertemukan, baik si penjual ataupun calon konsumen.

Sebagian bisnis yang memakai layanan makelar on-line diantaranya ; jual situs, jual properti, jual layanan, dan sebagainya. Hal-hal lain yang butuh kita cermati juga sebagai makelar on-line yaitu dalam soal pemilihan harga product/layanan yang Anda berikanlah. Baiknya janganlah mengambil untung terlampau besar serta janganlah terlampau kecil lantaran ini menyangkut keuntungan Anda serta rasa yakin dari client Anda.

5. Buka Layanan Konsultasi di Bagian Spesifik Dengan cara Online

Bisnis ini sangatlah pas bila Anda mempunyai kekuatan yang sangatlah baik dalam bagian spesifik, dalam pengertian Anda yaitu seseorang expert di bagian yang Anda tekuni. Sebagian misal untuk bagian bisnis ini yaitu konsultasi SEO (search engine optimization) suatu situs, konsultasi pengembangan bisnis, konsultasi permasalahan asmara, konsultasi penyembuhan tradisional, dan sebagainya.

6. Melakukan bisnis MLM Dengan cara Online

Beberapa orang yang berpandangan miring perihal bisnis MLM, serta bakal cepat-cepat tutup diri apabila ada yang tawarkan bisnis MLM pada mereka. Sebenarnya bisnis ini nyatanya sangatlah punya potensi serta memberi keuntungan pada beberapa orang. Tetapi butuh di perhatikan bahwa tak seluruhnya bisnis MLM mempunyai potensi keuntungan untuk kita.

Saya sendiri berhimpun di bisnis MLM on-line yang sekarang ini telah memberi pendapatan teratur tiap-tiap bulannya, yakni Blakblakan serta DBC Network + Oriflame. Saya pilih ke-2 bisnis MLM on-line itu lantaran produknya memanglah bagus serta banyak dipakai oleh orang-orang. Diluar itu, business plan yang di tawarkan oleh ke-2 bisnis ini sangatlah untungkan untuk beberapa membernya.

Bisnis MLM lain yang saya ikuti yaitu Talk Fusion (note : sekarang ini saya telah tak aktif) yakni product tehnologi yang dipakai untuk media promosi bisnis dengan media video e-mail. Diluar itu, setahu saya terdapat banyak bisnis MLM yang lain yang mempunyai potensi bisnis yang sangatlah bagus, tetapi saya tak dapat memberi review perihal bisnis itu lantaran saya memanglah belum pernah turut.

7. Jadi Seseorang Blogger Profesional

Bila yang satu ini pasti nyaris kebanyakan orang dapat mengerjakannya. Terdapat beberapa blogger yang mempunyai pendapatan yang fanstastis dari situs (blog)/situs yang di bangun. Saya pribadi sangatlah di inspirasi dari cerita berhasil seseorang blogger dari Inggris, di mana awalannya situs (blog) WordPress nya yang bertajuk perihal media sosial pada akhirnya jadi suatu website besar dengan pendapatan meraih empat beberapa ratus ribu dollar lebih per bulannya, bila dirupiahkan empat miliar lebih. Nama situsnya yaitu mashable. com, awalannya di buat dengan CMS WordPress. org tp saat ini telah di bangun dengan rubyonrails. org.

Pendapatan dari situs (blog) dapat datang dari program PPC (pay per click) google adsense, space iklan, review product, dan sebagainya. Untuk jadi seseorang blogger tentu bukanlah hal yang sangatlah susah bukan? Saya sendiri awal mulanya tak demikian sukai menulis serta bikin artikel, bahkan juga pada awal pembuatan situs (blog) ini, nyaris 3 bln. situs (blog) ini tak ada content sekalipun hehehe. Pada akhirnya saya coba-coba, serta tadaaaa… artikel saya telah cukup banyak.

8. Bisnis Off line Go Online

Seperti yang telah diterangkan pada paragraf awal, model bisnis off line dapat juga kita digerakkan dengan cara on-line untuk tingkatkan brand serta keuntungan. Terdapat beberapa entrepreneur UKM yang sukses meningkatkan bisnisnya serta memperoleh keuntungan berlipat-lipat sesudah pasarkan bisnisnya dengan cara on-line, sudah pasti kita awalannya mesti mempunyai bisnis atau product yang kita jual. Untuk bikin bisnis off line kita di pasarkan dengan cara on-line tak memerlukan modal yang besar, yang pasti kita bakal memerlukan suatu situs serta media sosial juga sebagai pendukung marketing on-line yang dikerjakan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar