Sex Toys Inovatif Melatih Orgasme dengan Sex Toys, Efektifkah?


Jakarta, Perusahaan seks toys yang berbasis di Swedia, LELO membuat alat bernama Luna Smart Bead, seks toy yang diklaim dapat melatih orgasme wanita dengan system getaran yang dipunyai. Sesungguhnya, efektifkan melatih orgasme dengan memakai seks toy?

Menyikapi hal semacam ini, pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS membetulkan bahwa seks toys memanglah dapat menolong seorang meraih orgasme. Hal semacam ini tentu tidak sama saat seorang cuma lakukan mastrubasi yang memercayakan fantasi seksual.

" Namun bila gunakan seks toys kan ada objek yang dapat digunakan. Tidak sama dengan mastrubasi yang disebut orgasme yang terwujud lantaran tak ada objek, " kata dr Andri waktu terlibat perbincangan dengan detikHealth serta ditulis pada Rabu (3/12/2014).

Untuk cepat lambatnya seorang meraih orgasme dengan pertolongan seks toys, dr Andri mengungkap waktunya bergantung semasing individu serta tak dapat ditetapkan berapakah lamanya. Bila tengah stres, orgasme dapat lebih lama diraih, demikian sebaliknya saat dalam situasi bugar, orgasme dapat lebih cepat dirasa.

Pada wanita, kekuatan orgasme terkait erat dengan otot basic panggul yang kuat. Oleh karena itu untuk wanita yang mau tingkatkan performanya di ranjang, salah satu cara yang dapat dikerjakan yaitu dengan latihan kegel.

" Pada intinya kesehatan fisik turut memastikan, bila ototnya telah lemah seperti orang yang telah menopause atau wanita yang berumur kepala 5 serta 6 pasti sulit meraih orgasme, " lebih dr Andri yang juga mengajar di Kampus Tarumanegara ini.

Disamping itu, seksolog dari Kampus Udayana Bali, Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, menjelaskan kekuatan otot basic panggul benar-benar sangat terkait dengan kekuatan orgasme kaum wanita. Cuma saja, kekuatan orgasme wanita juga di pengaruhi aspek yang lain.

" Lantaran ada aspek dampak, umpamanya ada aspek kesenangan pada pasangannya. Bila pasangannya disenangi serta performanya bagus pasti orgasme gampang didapat, " ucap Prof Wimpie.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar