Cara Berhasil Promosi Product Amazon


Cara mempromosikan Product di Amazon ada berbagai macam, Seluruhnya ada kekurangan serta kelebihanannya. Di sini cobalah bakal kita kupas satu persatu, semoga bisa menolong rekan-rekan publisher seluruhnya.

Di bawah ini 5 cara mempromosikan beberapa produk Amazon itu :

1. Menulis di blog
Langkah tersebut adalah yang paling umum dikerjakan, yakni dengan memakai situs (blog) baik dengan cara segera atau tak segera.
Cara segera tujuannya, seorang dengan cara berniat mengambil satu atau sebagian product di Amazon untuk di review serta lalu akhirnya dituangkan ke situs (blog).
Sedang cara tak segera umumnya dengan menempatkan banner product yang ada di Amazon yang kebetulan bersesuaian dengan tema situs (blog).

2. Bikin toko online
Bikin toko on-line yang dipakai untuk memajang beberapa produk Amazon menurut saya cara paling gampang serta cepat. Etalase product ini popular disebutAmazon store.
Mengapa saya katakan gampang? Lantaran, Astore ini di buat dengan pertolongan robot/plugin spesifik hingga beberapa produk itu dipertunjukkan dengan cara automatis.
Amazon sendiri sesungguhnya sediakan aplikasi untuk bikin astore sejenis ini. Tetapi lantaran kurang baik di mata search engine, tidak sering sekali yang memakai sarana ini.

3. Memakai media sosial
Bisa disebut ini cara yang tengah trend saat ini. Promosi product Amazondisebarkan melalui status Facebook, tweet di Twitter, atau Stream di google+.
Ada pula yang memakai YouTube dengan bikin review product berbentuk video serta memasukkan link afiliasi Amazon dibagian gambaran. Serta yang tidak kalah popular, cara yang lain yaitu dengan bikin facebook notes dengan cara automatis dari rss feed situs (blog).
Situs-situs user-generated-content seperti Squidoo serta Slideshare juga tidak luput dari serbuan mereka yang “menitipkan” link afiliasi Amazon ini.

4. Menempatkan iklan
Dahulu orang masih tetap bisa menempatkan iklan di Google Adwords untuk promosi product Amazon. Saat ini beritanya telah berpindah memakai iklan di Facebook untuk tempelkan link afiliasi mereka.
Saya sendiri tak pernah memakai serta belum mengecek apakah cara ke-2 itu diijinkan? Namun bila gunakan iklan di situs (blog) punya orang lain saya rasa akan tidak ada permasalahan.

5. Bangun portal
Pertama kali saya ketahui bahwa situs-situs besar di internet juga jadi affilate Amazon yakni waktu mencari-cari review buku. Sebagian portal berita serta hiburan yang saya ketahui nyatanya memasukkan link afiliasi ke Amazon. Seperti dalam masalah review buku, saya tidak paham apakah komisi yang didapat nanti jadi hak penulis atau malah yang memiliki website itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar