Menderita karena Tumor, Anak Ini Diusulkan Suntik Mati oleh Ortunya


Shaanxi, Tiongkok, Begitu hancurnya hati pasangan asal Tiongkok ini. Putri yang paling disayangi mereka didiagnosis menderita kanker mata yang tidak bisa sembuh. Tidak tahan lihat penderitaan sang buah hati, mereka juga meminta supaya putri mereka disuntik mati.

Sang putri yang bernama Zhao Zihan didiagnosis dokter menderita retinoblastoma dua th. lantas. Retinoblastoma adalah kanker yang tentang retina pada mata.

Masalahnya, retinoblastoma adalah kanker yang agresif. Bukannya pulih, derita Zihan yang sudah melakukan beragam penyembuhan yang menyakitkan serta sangat terpaksa mesti kehilangan mata kirinya th. lantas malah belum selesai.

Beberapa sel kanker dari matanya sudah menebar sampai ke pipi. Mengakibatkan, beberapa pelipis kiri Zihan terlihat menggelembung disebabkan tumor ganas.

Zhao Lipeng (27) serta istrinya mengakui tidak lagi mampu lihat putrinya menanggung derita. " Saat ini kami mengharapkan ada rumah sakit yang ingin menolong memudahkan rasa sakit putri kami hingga ia dapat meninggalkan dunia ini dengan damai, " tuturnya seperti diambil dari QNews, Rabu (3/12/2014).

Mereka kehilangan harapan lantaran tiap-tiap rumah sakit serta dokter spesialis yang mereka jumpai menyampaikan kanker yang ada di pipi Zihan tidak dapat sembuh. Bahkan juga beberapa dokter dirumah sakit spesial mata, Tongren Hospital Beijing juga angkat tangan.

" Tim dokter disanalah yang meyakinkan bahwa keadaan Zihan tidak bisa sembuh, " tuturnya.

Sayangnya, euthanasia dikira ilegal di Tiongkok, meski dari hasil beberapa survey teranyar, beberapa besar masyarakat Tiongkok mengakui tidak keberatan dengan praktek itu. Seperti yang diutarakan Lipeng serta istrinya. " Kami cuma mau ia meninggalkan kehidupan ini dengan damai, bukanlah dalam kesakitan, " tutupnya.

Euthanasia atau lebih di kenal dengan suntik mati umumnya bisa diberlakukan untuk beberapa orang dengan penyakit yang sangatlah kronis atau tidak bisa sembuh. Itupun atas keinginan si pasien sendiri. Namun ada saat-saat saat pasien mungkin saja terlampau sakit ketentuan di buat oleh saudara, tenaga medis atau dalam sebagian masalah oleh pengadilan.

Suntik mati cuma diijinkan oleh segelintir negara saja didunia, seperti Belanda, Swiss, Belgia serta AS
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar