Tiap-tiap on-line 1 menit bisa dollar $0, 01 dari Moneysan

Ada lagi nich website baru untuk membuahkan duit, MONEYSAN. Website yang memberi service Surf money, Triple Money, Power Bonus, serta Affiliate bonus untuk beberapa membernya.

OutoSurf
Anda dapat memperoleh link credit serta duit cuma dengan lakukan surfing ke halaman anggota lain. Suatu halaman baru dengan cara automatis bakal dimuat sesudah penghitung saat mundur meraih angka 0. Sebagian website bisa dipertunjukkan sekian kali.


Traffic didefinisikan juga sebagai kunjungan ke satu halaman situs, yang dikerjakan oleh anggota MONEYSAN, dengan memakai browser yang mereka tentukan. Traffic yang bakal dipertunjukkan berdasar pada ketersediaan. Tak ada jaminan perihal berapakah banyak Traffic yang bisa dipertunjukkan disuatu website. Bila anda berkeinginan men-Traffic website anda, tiap-tiap kunjungannya anda dikenakan cost 1 link credit.

Saat sebelum kirim website anda untuk memperoleh kesepakatan, baiknya anda lakukan sebagian pengujian basic, antaralain : Matikan tiap-tiap blocker popup serta yakinkan website anda tak membuahkan popup apa pun. Yakinkan website anda dalam bhs Inggris. Non inggris website bakal dihapus. Yakinkan halaman anda mempunyai loading yang cepat serta halaman besar yang lambat untuk dimuat bisa dihapus. Website dengan nada yang mengganggu bakal dihapus.

Affiliate
Anda bakal diberikan link keanggotaan yang bisa dipakai untuk mengajak orang lain berhimpun ke system MONEYSAN. Bila anda sukses mengajak orang lain untuk berhimpun lewat link keanggotaan anda, MONEYSAN bakal memberi bonus duit pada anda serta hal semacam ini bermakna juga bahwa anda bakal terima sebagian persentase dari duit yang dihasilkan oleh anggota baru atau downline yang disebut. Duit Referral ini disiapkan sepanjang masa saat keanggotaan anda. Makin banyak anggota di downline anda makin banyak juga duit yang bakal anda dapatkan. Anda dapat lihat Referral Stat anda di anggota ruang.

PTC
Anda bakal memperoleh 10 credit-link dari tiap-tiap mengklik iklan, yang nanti credit itu dapat anda pakai untuk memperoleh Traffic untuk website anda. Yah, mirip-mirip kaya traffic exchange gitu lach.

Triple Money
Anda dapat juga berinvestasi pada MONEYSAN, pada program service Triple Money. Dengan berinvestasi di Triple Money anda bakal beroleh payout 3 kali lipat dari modal yang anda investasikan.

Power Bonus
Agak sulit buat saya terangkan, anda dapat saksikan segera di TKP. Yang pasti anda bakal di berikanlah penawaran yang menarik untuk beroleh keuntungan yang semakin besar dari program ini, Up to USD $600 per Refferal per bln..

Ketetapan Pendaftaran
Dengan mendaftar pada service MONEYSAN, kadang-kadang anda bakal terima e-mail dari MONEYSAN atau sponsor. Anda dapat meniadakan atau men-unsubscription surat ini setiap waktu. BUT, penghilangan dari mailing daftar bakal bermakna pemutusan akun anda dari MONEYSAN serta kehilangan seluruhnya credit, downline, iklan yang berbayar atau gratis.

Saat suatu akun di set-up, anda mesti memberi info data terbaru serta akurat. Serta meyakini bahwa, info itu bisa dipakai untuk lakukan Autosurf serta lakukan kontak. Tiap-tiap info yg tidak akurat bisa menyebabkan akun anda ditutup.

Anda cuma bisa mempunyai satu akun saja, lantaran MONEYSANmenerapkan tehnologi verifikasi IP yang bakal meyakinkan kepatuhan pada kebijakan ini. Siapa saja yang diketemukan lakukan pelanggaran, seluruhnya akun yang dipunyai bakal dihapus tanpa ada peringatan serta seluruhnya pendapatan bakal dipotong.

Upgrade Member
Untuk mengupgrade anggota, anda dikenakan cost USD $4. 90 per 30 hari. Jadi anda bakal dibayar USD $1. 80 per jam surfing.

Advertise
Anda dapat juga ber-Advertise ria dengan cost Advertising yang relatif murah :

10000 visits : $1. 00 2000 clicks : $5. 00
20000 visits : $2. 00 4000 clicks : $10. 00
40000 visits : $4. 00 8000 clicks : $20. 00
80000 visits : $8. 00
160000 visits : $16. 00
320000 visits : $32. 00

Instantly Payout
Saat anda sudah menghimpun USD $1500 dari surfing, anda dapat ajukan penarikan (cashout) segera ke rekening PayPal atau AlertPayanda.

MONEYSAN bakal memverifikasi akun anda untuk lihat seberapa banyak anda ber-investasi serta anda bakal terima 300% dari keseluruhan jumlah yang diinvestasikan. Umpamanya bila anda sudah menginvestasikan lima ratus Dollar AS, anda bakal terima USD $1500 ke PayPal atau AlertPay yang ditetapkan di dalam profil anda serta meminta pembayaran ketika saldo anda sudah meraih minimal cashout. Anda bakal dibayar selekasnya, namun bila penjualan MONEYSAN tengah agak lemah, anda bakal dibayar dalam kurun saat 30 hari.

Apabila anda berinvestasi di Triple Money atau Power Bonus, serta ini tidaklah duit dalam saldo akun anda (surfing). Triple Money serta autosurf yaitu suatu hal yang terpisah, yang bakal ditambahkan ke jumlah investasi diMONEYSAN. Lantaran Triple Money anda bakal terima 3 kali lipat dari nilai yang anda investasikan, umpamanya : anda berinvestasi $ 5, jadi anda bakal terima $ 15 sesudah sekian hari yang bakal diberitahukan di halaman Triple Money.

tapi sebelum anda terjun dalam bisnis ini adakalanya anda check kebenarannya dulu apakah situs ini scam atau asli.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar